Rabu, 07 Februari 2018

Memilih Printer DTG Berkualitas



Jika anda sedang tertarik untuk membuka usaha sablon tentu anda harus menyiapkan segala keperluan untuk dapat memulai usaha anda, salah satunya adalah mempersiapkan mesin printer DTG. Bisa dikatakan untuk membeli printer DTG susah susah gampang. Selain karena harganya yang tidak murah, juga karena ada beberapa produsen printer DTG yang memiliki after sales yang tidak memuaskan. Hal inilah yang menimbulkan keraguan dan ketakutan bagi para pelaku usaha.

Oleh sebab itu anda harus teliti dan selektif dalam memilih printer DTG yang akan dibeli. Anda perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang vendor yang dapat dipercaya dan memiliki pelayanan yang baik serta  printer yang bagus dan berkualitas. Berikut adalah beberapa tips untuk anda yang sedang mencari printer DTG.


HARGA DAN SPESIFIKASI MESIN

Harga mesin printer DTG sangat bervariasi. Anda harus mencari tahu harga mesin printer yang dijual di pasaran sehingga anda memiliki gambaran dan membeli printer dengan spesifikasi dan harga yang seimbang. Harga mahal tidak menjamin bahwa mesin printer memiliki kualitas yang baik. 

KUALITAS MESIN PRINTER

Memang keawetan printer DTG tergantung dari bagaimana pemakaiannya, namun ada juga beberapa mesin printer yang gampang rusak dikarenakan kualitas mesin printer tersebut kurang bagus. Maka pilihlah mesin printer yang kuat, awet dan tahan lama. Jika anda bingung anda bisa meminta rekomendasi dari orang orang yang terpercaya dan carilah informasi tentang mesin printer DTG.

KUALITAS HASIL CETAK

Pastikan printer yang akan anda beli memiliki kualitas hasil pencetakan yang baik. Alangkah baiknya anda melihat cara kerja printer DTG dan melihat hasil cetakannya langsung dan pilihlah hasil cetakan yang paling baik.

GARANSI DAN AFTER SALES

Tanyakan kepada penjual tentang garansi dan layanan yang anda terima setelah membeli mesin printer DTG. Hal ini akan membuat anda terhindar dari kerugian jika ada kerusakan. Pastikan juga apakah akan ada teknisi yang siap membantu anda ketika mesin printer bermasalah.

CARA PEMAKAIAN MESIN PRINTER

Sebagus apapun mesin printer yang anda beli jika tidak dibarengi dengan perawatan dan pemakaian yang baik makan mesin pun akan sering mengalami gangguan dan berakibat pada kerusakan. Lakukan perawatan secara berkala. Taruh mesin printer di tempat yang bersih dengan temperatur 18-27 derajat celcius dengan tingkat kelembababan 40-80%. Jangan terlambat untuk mengisi tinta agar tidak terjadi kebuntuan.





*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com

Memilih Printer DTG Berkualitas

Memilih Printer DTG Berkualitas Jika anda sedang tertarik untuk membuka usaha sablon tentu anda harus menyiapkan segala keperluan u...