Selasa, 30 Januari 2018

Mesin Stempel Flash Warna G168



Perusahaan atau institusi saat ini semakin membutuhkan stempel dengan kombinasi warna sesuai logo perusahaan atau lembaga yang mereka miliki sebagai wujud profesionalitas mereka dalam hal administrasi. Karenanya, setiap usaha percetakan membutuhkan mesin ini. Mesin stempel warna, kadang juga disebut mesin stempel flash, berguna untuk membuat stempel dengan kombinasi warna. Dengan mesin ini pembuatan stempel warna menjadi begitu mudah.

Karenanya, kehadiran Mesin stempel flash warna menjadi suatu kebutuhan penting bagi para pengusaha percetakan. Mesin stempel flash warna adalah mesin yang digunakan untuk membuat stempel secara digital dan bekerja dengan cepat secepat kilat. Disebut mesin stempel flash karena bekerja secara cepat dan praktis. Kali ini kita akan membahas Mesin Stempel Flash Warna G168 yang hasil flash atau tembakannya terbukti lebih maksimal.

Mesin stempel flash warna G168 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu warna hitam dan warma kuning. Memiliki bentuk persegi panjang dan dilengkapi dengan tombol power dan tombol pendukung serta layar digital.






Spesifikasi 

Ukuran Mesin : 330x140x180mm
Berat Mesin : 10Kg
Daya Listrik : 230 watt
Area Bahan Maks. (P x L) : 11cm x 7cm
Area Kerja Maks. (P x L) : 10cm x 4cm

Mesin stempel flash impor ini sangat berguna untuk meningkatkan usaha anda dengan harga yang relatif murah. Keunggulan mesin stempel flash impor ini mempunyai hasil warna yg bagus, hasil yang diperoleh pada cetakan karet lebih tajam serta terang. Selain itu, cara pemakaiannya juga cukup mudah.

Cara Penggunaan Mesin Stempel Flash Warna
  1. Potong Karet Stempel dan Mika sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan
  2. Buat desain yang ingin dijadikan stempel, dan cetak menggunakan Printer Laser dengan bahan Kertas Kalkir.
  3. Pasang Mika di atas Karet Stempel, lalu pasang Desain di atas Mika dengan posisi hasil cetak dibawah.
  4. Lalu pasangkan ke dalam Tatakan Stempel Flash dan rapatkan.
  5. Nyalakan Mesin Stempel Flash Warna G168, dan tunggu hingga angkanya mencapai 370.
  6. Ketika mencapai angka 370, langsung matikan Mesin dan masukkan tatakan ke dalam Mesin.
  7. Tekan tombol Exposure Switch, lalu keluarkan tatakan.
  8. Buka tatakan , ambil Karet Stempel kemudian pasang ke Gagang Stempel dan Beri tinta stempel untuk digunakan.
Memiliki mesin stempel flash warna adalah pilihan yang tepat untuk mendukung proses pencetakan stempel, agar dapat di proses secara cepat dan mudah. Dalam mengoperasikan mesin stempel flash, pengguna tidak memerlukan keahlian khusus, karena bahan-bahan yang digunakan mudah dicari dan cara mencetak stempel juga mudah untuk di pahami.



*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com

              Memilih Printer DTG Berkualitas

              Memilih Printer DTG Berkualitas Jika anda sedang tertarik untuk membuka usaha sablon tentu anda harus menyiapkan segala keperluan u...