Jumat, 02 Februari 2018

Kaos Polos Cotton Combed, Kaos Nyaman Dan Adem.



Pakaian merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus terpenuhi. Selain sebagai kebutuhan, saat ini pakaian juga menjadi gaya dan bentuk jati diri bagi penggunannya. Tak heran kini banyak tren pakaian bermunculan entah itu blouse, kemeja, bahkan kaos sekalipun.

Nah bagi anda pecinta kaos, pasti anda akan membeli kaos dengan bahan yang nyaman, lembut, serta menyerap keringat terlebih ketika musim panas tiba. Tidak jarang anda kecewa dengan kaos yang sudah dibeli karena tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Bagi anda yang ingin membeli kaos dengan bahan yang bagus tapi takut tidak sesuai harapan, mungkin kaos polos Cotton Combed bisa jadi pilihan anda.

Cotton Combed adalah jenis bahan kain katun yang paling banyak beredar di pasaran. Cotton Combed menjadi bahan favorit konsumen industri konveksi kaos dikarenakan bahannya yang lembut dan halus. Sifatnya yang human friendly membuat Cotton Combed menjadi unggulan. Hingga kini, belum ada bahan lain yang mampu menandingi penjualannya di sektor pakaian untuk segmen menengah ke atas.


Pada proses pembuatannya, Cotton Combed melalui proses yang panjang. Serat kain Cotton Combed diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal. Salah satu proses yang paling terkenal adalah carding, yaitu penyisihan kain dari benang kasar. Setelahnya, bahan kain ini diseleksi lagi dengan proses combing, yaitu seleksi dari bulu-bulu sisa. Itulah mengapa disebut combed, karena bahan katun ini telah melewati tahap combing.

Kaos dengan bahan Cotton Combed sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat. Secara harga, Cotton Combed lebih mahal dibandingkan kain katun lainnya. Karena sifatnya yang sangat halus dan kuat. Bahan Cotton Combed sering digunakan sebagai bahan dasar sprei, kaos, kaos kaki, piyama dan bahan pakaian lainnya yang bersentuhan langsung dengan kulit.


Keunggulan dari Cotton Combed adalah dibuat menggunakan bahan 100% Cotton Combed sehingga lembut dan nyaman saat digunakan. Memiliki standard round neck, serta lebih awet dengan jahitan BIS pada bagian kerah kaos. Jahitan obras pada bagian dalam kaos sangat rapi dengan standar Distro Clothing sehingga nyaman saat dipakai dan setiap ujung kaos dijahit dengan sangat kuat dan rapi.  Bahan kaos pun tidak menyusut dan tidak luntur saat dicuci. Tanpa merk sehingga dapat dipakai untuk sehari-hari.

Di tempat kami, kaos polos Cotton Combed tersedia dalam berbagai varian warna. Tersedia warna putih, hitam, pink muda, krem, kuning, orange, abu-abu, biru muda, biru tua, hijau muda, hijau tua, ungu muda, ungu tua, dan merah. Tersedia pula kaos polos untuk anak dan untuk dewasa.



*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com

Memilih Printer DTG Berkualitas

Memilih Printer DTG Berkualitas Jika anda sedang tertarik untuk membuka usaha sablon tentu anda harus menyiapkan segala keperluan u...